Create your own banner at mybannermaker.com!
mudi falah hidha - MTsN 9 nganjuk

Kamis, 18 Agustus 2011

GPS Super spring

Mudik membuat saya harus berpikir untuk membeli GPS. kenapa harus begitu, karena jalur yang akan saya tempuh lumayan jauh dan ini kali pertama saya mengendarai mobil sendiri dengan jarak kertosono tujuan ciamis jawa barat. membayangkan saja saya tidak sanggup karena tidak tahu arah jalan menuju ciamis. Untunglah setelah saya search beberapa kali bertemulah saya dengan alat navigasi satelit atau lebih dikenal dengan GPS. setelah saya beli dan utak- atik sebentar ternyata tidak begitu rumit pengoperasiaannya. Dan akhirnya saya 100% siap untuk mudik ke ciamis jawa barat. Sebagai wujud apresiasi saya promosikan produk yang saya beli adalah GPS Super Spring 410ii dengan harga 888.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar

 
`